Danau cinta

Tanjung Enim Selatan, Lawang Kidul, Darmo, Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31355

Di dpn taman ptba kita belok kiri naik ke jalan atas tempat jalan masuk yg di dpn nya ada pos satpam. Kalau ada yg jaga izin dlu klo gak ada tancap gas aja hahah. Perjalanan di mulai. Perjalanan ke danau cinta kira kira 1 jam perjalanan menggunakan sepeda motor. Medan yg berbatuan dan naik di tmbah debu dan trik matahari yg panas sangat membuat tidak nyaman.

Setelah bertemu persimpangan 3 yg pertama ambil jalan ke kanan kemudian simpang 3 ke dua ambil belokan kiri lalu teruuuuss sampai bertemu padang sapana yg luas (katanya). Disini ada dua pilihan mau bermain air ke danaunya atau melihat view cinta dari atas bukit, namnya bukit kendi.

Kemarin ane liat view dri atas bukit hehe. Motor di parkirkan di tempat parkir biaya permotor 10 rb nego dikit. Ow iya untuk menuju kesini hanya bisa pakai motor jgn gunakan mtr matic kalo mau naik mobil mungkin mobil mobil proyek sprti strada dll. Dari sini stat pendakian awal. Pertama melewati hotan yg masih bnyk pohonnya terus naik mulai sedikit hilang pohonnya.

Tips jgn lihat ke bawah. Setelah itu mulai deh pendakian sebenarnya. Pendakian ini mungkin mirip mirip ke kawah gunung dempo/semeru karena kemiringannya hampir 45 derajat. Degn jalan yg licin oleh tanah dan bebatuan.
Mendaki kirakira 1jam sampai kepuncak.